Lenovo merupakan salah satu brand laptop yang cukup populer, banyak orang yang memilih Lenovo karena memiliki banyak sekali keunggulan. Di antaranya laptop ini lebih handal, kuat, kokoh dan awet. Harga laptop Lenovo juga lebih terjangkau dibanding dengan laptop merk lainnya.

Keunggulan Laptop Lenovo

Ada banyak sekali keunggulan yang bisa anda dapatkan dari laptop Lenovo, di antaranya laptop ini sudah memiliki kualitas suara yang bagus, karena sudah memiliki fitur Dolby Digital. Dilengkapi juga dengan Noise sehingga tidak akan menimbulkan suara bising saat kipas laptop berputar.

Kualitas baterai Lenovo juga terbilang bagus, mampu bertahan dalam jangka waktu yang cukup lama. Selain itu Lenovo juga memiliki seri yang dikenal dengan nama ThinkPad. Laptop Lenovo seri ini dilengkapi dengan fitur lengkap yang akan menunjang pekerjaan anda dengan baik.

Lenovo ThinkPad Edge E440

Laptop ini didesain dengan desain yang kokoh, bahkan tersedia dengan beragam prosesor. Ada Core i3, core i5 dan core i7. Anda bisa memilih menyesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki. Laptop tipe ini juga didukung dengan sistem operasi Microsoft Windows 8.1 64 bit. Tipe ini dilengkapi dengan layar resolusi high definition berukuran 14 inci.

Lenovo ThinkPad Edge E440

Bobot laptop Lenovo tipe ini hanya 2.14 kg saja, sehingga cukup mudah dibawa kemana-mana. Di dalamnya memiliki RAM dengan ukuran yang cukup besar yaitu 8 GB. Juga terdapat port VGA, HDMI, USB 3.0 dan masih banyak lagi lainnya.

Harga laptop Lenovo ThinkPad Edge E440 dengan versi i7 yang baru dijual dengan harga Rp 11 juta dan yang bekas dijual dengan harga kisaran Rp 6 juta.

Laptop Lenovo ThinkPad Edge E330

Laptop Lenovo selanjutnya yang bisa anda pilih adalah Lenovo ThinkPad Edge E330. Sudah menggunakan processor Intel Core i5-3230M. Spesifikasi di dalamnya cukup lengkap dengan berbagai fitur keren dan garang.

Laptop Lenovo ThinkPad Edge E330

Di dalamnya dilengkapi dengan RAM 4 GB dan untuk anda yang suka game juga bisa memilih laptop tipe ini. Untuk kualitas graphic tidak bisa diragukan lagi, laptop ini sudah dibekali dengan VGA Card NVIDIA GeForce GT610M 1GB. Laptop ini mampu menampilkan kualitas graphic yang cukup berkualitas.

Selain itu di dalamnya juga sudah ada hard disk dengan ukuran yang cukup besar yaitu 500 GB. Anda bisa menyimpan film, foto dan dokumen lainnya dengan mudah tanpa takut kekurangan tempat. Dan untuk harga laptop Lenovo ThinkPad Edge E330 dibanderol dengan harga kurang lebih Rp 7 juta.

Laptop Lenovo ThinkPad X131e

Laptop satu ini sangat cocok digunakan bagi pelajar, karena memang laptop ini didesain kokoh dan tangguh untuk digunakan oleh para pelajar. Laptop ini punya engsel yang kuat bahkan bisa bertahan untuk digunakan hingga 50.000 proses buka-tutup. Desain keyboard juga dibuat rapat sehingga debu dan benda lainnya tidak akan mudah masuk ke dalamnya.

Laptop Lenovo ThinkPad X131e

Harga laptop Lenovo ThinkPad ini cukup terjangkau, apalagi dibekali dengan beragam fitur keren. Anda bisa menyiapkan dana kurang lebih Rp 5 juta.

Ada banyak fitur keren yang bisa anda dapatkan di laptop satu ini, di antaranya terdapat filter debu pada kipas, terdapat hard disk anti-getar, memiliki fitur unik berupa wi-fi LED pada cover juga menggunakan monitor 11,6 HD, serta dibekali Dolby Advance Audio.

Untuk harga laptop Lenovo ThinkPad tipe ini memang lebih terjangkau, apalagi di dalamnya terdapat banyak sekali fitur keren yang bisa membantu para pelajar. Selain Lenovo ada juga laptop lainnya yang bisa dipilih, seperti misalnya HP Pavilion. Untuk harga laptop HP Pavilion terbaru kisarannya mulai dari Rp 4 juta hingga Rp 16 juta.

Dapatkan laptop Lenovo ThinkPad di toko online Bukalapak, ada banyak sekali varian Laptop Lenovo yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki. Proses pembelian dan pengiriman sangat terpercaya dan kualitas barang juga tidak mengecewakan.

LEAVE A REPLY