Beautiful!

One of the most interesting race on this year. Dude! Meskipun elmuha harus susah payah milih server streaming yang lancar, fiuh… Tapi akhirnya bisa menyaksikan balapan motor paling exciting di kelas paling bergengsi di jagat raya.

Di awal, elmuha cukup optimis pada jagoan elmuha, bang Ros 46. Namun, entah apa yang terjadi pada beliau, sepertinya dimulai sejak Zarco overlap, lalu Rossi mengalami kesalahan yang tidak biasa bagi seorang The Doctor. Setelah itu, pertarungan MotoGP Austria is about Dovi, Marc, dan Dani Pedrosa.

Bahkan Lorenzo yang gagah di awal, juga harus puas finish di urutan 4, meskipun tetap saja, hasil yang sangat impresif untuk Lorenzo sepanjang tahun 2017.

Vinales dan Rossi harus finish di belakang Zarco yang berada di urutan 5.

Dovi VS Marquez hasil motogp austria 13 Agustus 2017

Can you see that, men!!

Perjuangan Marc Marquez melawan Dovizioso menghasilkan tontonan yang amat sangat menarik di tahun ini. Sayang, Marc harus merelakan kemenangan pada senior, si Dovi dengan Ducati-nya yang perkasa.

Ah, what a race.

Marc atau Dovi menempati posisi teratas itu sudah elmuha duga, biasa aja.

Yang mengejutkan bagi elmuha ya itu tadi, Lorenzo yang bisa finish sangat baik meski gak podium, bahkan beberapa lap awal terus memimpin di depan.

Dani Pedrosa juga harus diacungi jempol, entahlah, mungkin dia malas ikutan duel di depan. Membiarkan Dovi dan Marc cucuk-cucukan.

Elmuha merasa, sepertinya kalau niat mah, Dani Pedrosa tadi bisa ikutan ngrusuh di depan. Tapi ya harus ngalah lah ama sang pemimpin klasemen.

Vinales, ah, ini orang gak tau kenapa dah. Melempem sejak mengalami crash, belum bangkit2 dia.

Bang Rossi, always, salut dah. Bahkan new record sempat ditorehkan Rossi di balapan ini. Tapi mungkin mental dia drop, atau mungkin dia lelah.

Zarco, ini orang emang masa depan Yamaha Factory Team, Rossi pensiun, elmuha yakin dia yang gantiin. Karena, Lorenzo sepertinya bakal lebih betah di Ducati ke depannya, kecuali kalau bos Ducati-nya yang gak betah, ya gak tau. Fastest Lap di balapan ini, Zarco yang pegang, mengalahkan Rossi.

Elmuha selalu support Valentino Rossi 46 to be the number one.

Tapi kalau Dovi dan Marc juara juga, elmuha tetap seneng. They all are amazing racer.

Congrats Dovi! and Marc. Dani too.

LEAVE A REPLY