Sepak Bola Luar Negeri: Gabi menolak tawaran kontrak baru Barcelona

Keinginan Barcelona untuk mempertahankan Gavi semakin mandek. Gelandang muda tersebut dikabarkan menolak tawaran perpanjangan kontrak Barcelona.

Gavi adalah salah satu pemain pertama yang dididik di Akademi Barcelona. Dia bergabung dengan tim utama musim panas lalu dan sekarang menjadi andalan Las Azul Grana.

Barcelona sangat menyadari bahwa gelandang kini menjadi incaran banyak klub top Eropa. Jadi mereka berusaha agar Gabi memperpanjang kontraknya di Camp Nou.

 

Marca melaporkan bahwa Barcelona telah menemui jalan buntu. Pasalnya, tawaran kontrak terbaru mereka ditolak oleh sang gelandang.

Lihat status kontrak baru Gavi di bawah ini.

Barcelona telah melakukan kontak dekat dengan Gavi dalam beberapa bulan terakhir, menurut laporan itu. Mereka ingin memperpanjang kontrak gelandang.

Baru-baru ini, mereka membuat penawaran kontrak ketiga kepada Gavi. Setelah dua penawaran sebelumnya, ditolak karena nilainya dianggap terlalu kecil.

Namun, nasib tawaran ketiga Barcelona kembali ditolak oleh Gavi. Alasannya sama. Dengan kata lain, jumlah kontrak terlalu kecil.

 

Tolong jangan angkat

Menurut laporan itu, status kontrak Gavi bisa jadi rumit. Barcelona tidak ingin menambah nilai pada tawaran mereka.

Barcelona saat ini sedang memperketat anggaran gajinya. Mereka tidak ingin keuangan mereka berdarah lagi karena gaji para pemain terlalu tinggi.

Mereka menilai gaji Gavi terlalu tinggi untuk seorang pemain berusia 17 tahun. Karena itu, mereka tidak ingin merusak sistem penggajian yang bisa berdampak domino.

 

Banyak orang ingin

Jika Barcelona masih belum mau memperpanjang kontrak Gabi, dia harus bersiap kehilangan sang gelandang.

Banyak klub Inggris dan klub top Eropa lainnya dikabarkan siap mengambil alihnya di musim panas nanti.

Baca juga :  Elmuha Net | Bursa Transfer - Atletico Madrid, AC Milan, Juventus, Barcelona

Originally posted 2022-03-28 15:24:04.

LEAVE A REPLY