Jadi kamu sekarang lagi sakit gigi? Lagi nyari obat sakit gigi buat temen? Sodara? Orang Tua? Anak? Adek? Kakak? Om? Tante? Orang tidak dikenal?

Yaudah buat siapapun itu, kalau kalian sedang mencari obat sakit gigi yang manjur maka bisa beli obat ini.

Kalau kalian ke apotek, kadang ditawarin tuh mau obat yang gimana. Nah tadi saya ditawarin obat yang BAGUS dan sekali minum 10 ribu.

WEW!! Saya biasa beli yang 10 ribu buat 10 kali minum. Bandingannya 1:10 loh. Luar biasa.

Ya langsung aja saya tolak. Saya bilang, SAYA MAU YANG BIASA AJA MAS.

Waktu itu sama mbak-mbak cantik sih dia langsung paham gak nanya2 lagi.

Ini karyawan baru atau magang mungkin. Yaudah gapapa… Dia nanya, obat yang gimana mas?

Aku jawab, yang ada 3 pil dan ada antibiotiknya itu loh mas. Lalu dia nanya manajernya, lalu mengambilkan dengan waktu lama, lalu nyari harganya di komputer dengan lama juga, lalu dikasihkan ke mbak-mbak, baru mbak-mbaknya ngasiin ke saya.

Ini mas… 12 ribu!

Yup, murah banget memang obat sakit gigi yang manjur buat saya pribadi. Tapi bukan berarti sekali minum gak bakal kumat lagi ya.

Instruksinya juga 3x per hari setelah makan. Tapi kadang saya minum kalau kumat sakit tak tertahan aja.. Sampai lalu sembuh total ga kumat lagi. Tergantung tingkat kesakitan giginya juga.

Jadi ini komposisi obat sakit gigi yang paling manjur buat saya dan murah!

  1. Amoxillin Trihydrate 500 mg : Ini antibiotiknya
  2. Mefenamic Acid 500 mg : Ini pereda nyeri, paling utama buat sakit gigi.
  3. Dexamethasone 0.5 mg/ 0.75 mg : Ini menghambat peradangan.
Baca juga :  Harga Motor Honda BeAT Terbaru, Februari 2016

Obat sakit gigi murah

Nah jadi 3 pil itu yang selalu manjur buat saya pribadi. TAPI…

Reaksi setelah minum setelah 30 menit atau 1 jam itu berasa agak nyeri, NAH jangan kalian malah melakukan hal-hal aneh ya, biarin aja. Itu lagi bereaksi, cuma bentar habis itu nanti nyerinya hilang.

Sebelum saya biasa mengonsumsi obat sakit gigi di atas, saya biasanya beli Ponstan, dan memang cukup manjur, tapi kalah manjur dibanding 3 pil di atas. Ponstan juga memberikan rasa bengkak di mulut jadi gak nyaman, dan lebih cepet buat kumat laginya. Ya tergantung tingkat keparahan sakit gigi itu sendiri ya.

Selain dua itu, ada masih banyak obat-obat pereda sakit gigi lainnya, tapi 3 pil andalan saya di atas itu harganya murah!!

Cuma 12 ribu untuk 3 pil dan 10 kali minum. Di apotek yang lebih murah bisa 10 ribu saja barangkali, karena di sini agak mahal memang.

Yasudah, selebihnya, baca juga HAL-HAL YANG TIDAK BOLEH DILAKUKAN KETIKA SAKIT GIGI. Saya bocorkan saja; JANGAN DIMAIN2IN pake jari atau apalah.. JANGAN!

Biarin aja walaupun kalian gatel pengen main2in gigi yang sakit. Itu bikin nambah parah kalau dari pengalaman saya. Dan pengalaman sakit gigi saya itu udah bertahun-tahun jadi cukup bisa dipercaya ya :d

ya sudah, semoga cepat sembuh!

Originally posted 2022-01-28 17:35:03.

LEAVE A REPLY