Elmuha Net | Bursa Transfer – Atletico Madrid, AC Milan, Juventus, Barcelona

elmuha net | Atletico Madrid dikabarkan tertarik untuk mengontrak Paulo Dybala di bursa transfer musim panas ini. Pemain Argentina meninggalkan Turin setelah musim 2021-202 berakhir karena belum ada kesepakatan untuk menandatangani kontrak baru.
Sebelum ke Atletico, Inter Milan diklaim sebagai pelabuhan baru Dybala. Pemain yang membela Palermo mengisi posisi Lautaro Martinez yang berpeluang hengkang.
Atletico Madrid juga memantau situasi di Dybala di Turin. Los Logiblancos siap memanfaatkan Diego Simeone dan gelandang Rodrigo De Paul untuk pindah ke Stadion Wanda Metropolitano yang berusia 28 tahun.

Simeone sempat memuji Dybala, namun Depol diketahui memiliki hubungan yang cukup baik dengan para pemain. Atletico Madrid berharap kedua pemain Argentina itu bisa membantu mempengaruhi keputusan Dybala untuk meminati Inter Milan dan Paris Saint-Germain.
Menurut laporan olahraga, Dybala bisa menggantikan Luis Suarez. Luis Suarez mungkin mengundurkan diri ketika kontraknya berakhir musim panas ini. Namun, Presiden Enrique Cerezo enggan berkomentar banyak saat ditanya soal rumor transfer Paulo Dybala.
“Dybala adalah pemain hebat, tetapi dia saat ini di Juventus. Apakah dia tertarik pada kami. Mari kita lihat. Masih lama dari sekarang hingga Agustus,” katanya. Dalam tujuh musim bersama Juventus, Dybala memainkan 283 pertandingan dan mencetak 113 gol.

Negosiasi antara AC Milan dan Real Madrid
AC Milan akan bertemu dengan Real Madrid untuk membahas transfer kedua pemain tersebut. Salah satunya adalah Brahim Diaz. Pemain asal Spanyol itu datang ke Milan dengan status pinjaman pada September 2020 untuk musim 2020-2021.
Setelah masa pinjaman pertamanya berakhir, Brahim Diaz dibiayai kembali dengan opsi pembelian permanen selama dua tahun ke depan. Menurut Calciomercato, Madrid dan Milan sedang merencanakan pertemuan untuk membahas masa depan Diaz.
Perjanjian pinjaman tersebut memiliki klausul opsi pembelian dengan mahar €22 juta jika Rossoneri ingin melanggengkan posisi pilar sebelumnya di Manchester City. Namun, tim besutan Stefano Pioli dikabarkan tengah mengupayakan pemotongan harga untuk mendapatkan servis gelandang berusia 22 tahun tersebut.

Baca juga :  Media Malaysia membahas teguran Shin Tae-yong terhadap pemain timnas U-19 Indonesia yang menggunakan sepatu kebesaran

Originally posted 2022-03-30 14:35:13.

LEAVE A REPLY