Motor matic, saat ini menjadi primadona bagi banyak orang. Kondisi ini membuat banyak produsen motor yang berusaha menghadirkan motor matic dengan spesifikasi terbaiknya.

Hal ini tentu saja juga dilakukan oleh salah satu brand ternama seperti Suzuki. Sejauh ini pun telah banyak sekali produk motor matic yang dipasarkannya. Berikut ini pilihan motor matic dari Suzuki yang bisa Anda pilih, beserta harganya saat ini.

Suzuki Address FI

Suzuki menghadirkan motor matic keluaran terbaru bernama Suzuki Address FI. Motor ini mempunyai desain yang familiar, karena hampir mirip dengan desain motor Suzuki yang tidak lagi diproduksi. Rangka motor ini sangat kokoh serta ukuran dimensinya seimbang sehingga mudah dikendarai.

Suzuki Address FI

Motor ini kapasitas tangki bensinnya mencapai 5,2 liter. Tidak hanya itu, bagasi motor ini sekitar 20,6 liter, dan ini adalah ukuran yang sangat luas tentunya. Anda bisa menyimpan berbagai macam barang, termasuk satu helm full face di sana.

Motor Suzuki Address FI berkapasitas 113cc serta rasio kompresinya mencapai 9,4:1. Mesin ini juga menggunakan sistem bahan bakar Fuel Injection, sehingga tenaga yang dihasilkan sangat tangguh serta lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Motor ini juga menggunakan transmisi CVT yang bisa membuat pengendara lebih mudah untuk mematikan serta menghidupkan mesin. Jika Anda tertarik memiliki Suzuki Address FI, harga motor saat ini di pasaran adalah sekitar 15 juta.

Suzuki Address Playful

Suzuki Address Playful merupakan motor matic yang mempunyai desain sporty serta elegan. Tampilan depan motor ini yang runcing ke bawah serta desain lampu yang serupa membuat motor ini terlihat gahar. Pilihan warnanya juga bisa dikatakan keren dan sangat oke.

Suzuki Address Playful

Motor ini mempunyai 10 pilihan warna yang sangat cocok untuk anak muda. Desain motor ini juga cukup ramping serta bobotnya pun ringan, sehingga sangat nyaman untuk digunakan berkendara. Berat kosong motor ini sekitar 97 kg.

Motor dengan kapasitas 113cc ini sudah menggunakan sistem fuel injection pada bahan bakarnya. Mesin ini juga mempunyai rasio kompresi 9,4:1, dan Anda bisa mendapatkan motor ini dengan harga 15-16 juta rupiah.

Suzuki Nex FI

Suzuki Nex FI irit

Suzuki Nex Fi, adalah motor yang berhasil meraih predikat menjadi motor paling irit di Indonesia. Sebab, motor ini bisa menempuh 109,8 km hanya dengan satu liter bensin. Kelebihan lainnya, motor ini mempunyai dimensi yang ramping serta bobot yang cukup ringan, yakni sekitar 90 kg.

Motor ini mempunyai kapasitas 113cc, hanya saja kapasitas tangki bensinnya hanya 3.5 liter. Harga motor ini cukup murah. Anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar 12 juta rupiah.

Suzuki Nex II Elegant Premium

Motor ini mempunyai tiga pilihan warna untuk bodinya dan warna tersebut adalah warna yang matte, bukan warna mengkilap. Pada bagian belakang terdapat logo dengan emblem 3D, dan motor ini mempunyai body yang cukup mungil.

Suzuki Nex II Elegant

Suzuki Nex II juga mempunyai colokan kabel USB pada sisi sebelah kanan. USB charger ini tidak lagi membutuhkan konektor, namun bisa menggunakan kabel charger dan daya ponsel akan terisi secara otomatis.

Motor matic ini menggunakan Suzuki Eco Performance yang membuatnya menjadi lebih irit bahan bakar. Tidak hanya itu, motor ini juga ramah lingkungan, karena menggunakan teknologi eco, dan tidak akan membuat performa kendaraan terganggu.

Motor Matic Suzuki Burgman 200

Tidak hanya motor matic dengan body ramping, Suzuki juga mempunyai motor matic dengan bodi yang besar, yaitu Suzuki Burgman 200. Motor dengan mesin 200cc ini beratnya mencapai 163 kg, dan memiliki tangki bensin yang berkapasitas 10,5 liter.

Suzuki Burgman 200

Suzuki Burgman 200 juga sudah menggunakan transmisi CVT dan teknologi Fuel Injection. Teknologi yang dipakai pada motor ini, membuat produsen mengklaim bahwa kecepatannya bisa mencapai 173 km/jam.

Sayangnya, harga motor saat ini untuk tipe Suzuki Burgman 200 tersebut cukup mahal, yakni sekitar 54 juta rupiah. Hal ini membuat motor tersebut kurang populer di Indonesia, dan cukup sulit mencari motor ini di dealer-dealer daerah.

Padahal, motor ini sudah menggunakan teknologi ABS serta berbagai teknologi canggih yang lain. Desain motor ini juga lebih elegan, sporty dan menunjukkan kesan mewah, serta tersedia dalam berbagai pilihan warna.

Pilihan Motor Matic Dari Suzuki Dan Harganya Tahun Ini
Tagged on:     

2 thoughts on “Pilihan Motor Matic Dari Suzuki Dan Harganya Tahun Ini

  • Jun 2, 2021 at 4:23 am
    Permalink

    suzuki harus punya terobosan karena dari sisi penjualan matic, Honda dan Yamaha udah menguasai. Harus out of the box baik dari sisi desain, harga maupun fitur. Kalo gak up to date rasanya sulit banget untuk bersaing. Di kelas yang lain juga kurang lebih sama. Sulit untuk bisa ngikutin suksesor suzuki satria kalo gak pinter manjain dan nyesuain target marketnya

    Reply
    • Jun 14, 2021 at 8:13 pm
      Permalink

      Kurang semangat memang pabrikan ini jualan motor 😀

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *