Mau beli mobil bekas berkualitas tapi gak mau keluar rumah jauh-jauh karena mengikuti himbauan #DiRumahAja? Gak perlu khawatir karena di mobil88, kamu bisa cek mobil dan bahkan test drive dengan layanan COD, Car On Delivery dari mobil88. Gimana caranya, dan apa saja keuntungan layanannya? Simak yuk!

Kenapa beli mobil bekas di mobil88?

mobil88 menjual beragam tipe dan merk mobil bekas yang berkualitas dengan jaminan tidak bekas banjir, tidak bekas tabrakan, dokumen asli dan verified, serta yang penting juga nih; odometer tidak diputar. mobil88 juga punya 20 showroom di 10 kota termasuk; Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Denpasar, Medan, Pekanbaru, Palembang, dan Balikpapan.

Beli mobil di mobil88 juga mudah prosesnya. Dengan layanan COD dari mobil88, kita bisa mencari mobil idaman dan bertransaksi langsung melalui channel mobil88 e-store via website atau aplikasi.

layanan COD dari mobil88

Keuntungan beli mobil bekas di mobil88 e-store yang penting banget adalah garansi mesin hingga 1000 Km atau 30 hari sejak serah terima kendaraan. Jadi kita gak perlu khawatir dengan kualitas mobil termasuk pada komponen-komponen penting seperti Mesin, transmisi, kelistrikan, sistem kemudi, pengereman, AC, penggerak roda, ban, hingga interior dan eksteriornya.

Bahkan di mobil88 juga tersedia benefit jaminan uang kembali 100% jika setelah membeli mobil ternyata kita berubah pikiran dalam batas waktu 1×24 jam. Benefit garansi dan refund ini khusus untuk transaksi via mobil88 e-store baik via website ataupun aplikasi. Dengan benefit ini, kita tak perlu ragu untuk membeli mobil bekas di mobil88 e-store dengan layanan COD.

Bagaimana proses transaksi COD mobil88?

mobil88 memberikan layanan yang memudahkan kita untuk bertransaksi. Misalnya kamu ingin membeli mobil bekas Jakarta, maka bisa langsung kunjungi www.mobil88.astra.co.id dan ketik di kolom pencarian mobil yang kamu inginkan, lalu filter berdasarkan lokasi, harga, model, warna, dll.

mobil bekas Jakarta

Di laman mobil88 e-store, terdapat informasi dan foto-foto yang lengkap bahkan dilengkapi juga dengan foto interior 360 derajat sehingga bisa memudahkan kita mengetahui kondisi mobil yang kita inginkan seperti sedang berada di dalamnya. Lalu setelah menemukan mobil idaman yang sesuai kriteria, kita bisa langsung membuat appointment. Atau untuk layanan COD mobil88, maka kamu bisa melakukan booking dan lalu akan mendapatkan benefit garansi dan refund 100%. Pembayaran juga bisa secara online melalui virtual account atau kartu kredit.

Mobil yang dibooking melalui mobil88 e-store nantinya bisa langsung dikirim ke rumah dengan layanan COD mobil88 tanpa biaya. Kamu bisa langsung melakukan Livechat juga dengan staff mobil88 di jam operasional Senin-Jum’at jam 9 pagi sampai 5 sore, dan hari Sabtu dari jam 9 sampai jam 3 sore, jadi bisa tanya-jawab lebih nyaman dan bikin tenang.

mobil88 juga menerima mobil kamu yang ingin dijual dengan cara mengisi form terlebih dahulu di website atau aplikasi mobil88 dan nantinya staff mobil88 akan menghubungi dan datang ke rumah untuk proses pengecekan mobil.

Meskipun dihimbau untuk #DariRumahAja, tapi kalau kamu ingin datang ke showroom, staff mobil88 juga siap untuk melayani di jam operasional (9 pagi-5 sore) dan staff dipastikan dalam kondisi sehat. Hand Sanitizer juga tersedia untuk menjaga kebersihan demi mencegah penularan virus Covid-19. Jangan lupa pakai masker ya! 🙂

Dengan layanan COD (Car On Delivery) dari mobil88, kamu tetap bisa membeli mobil #DariRumahAja namun dengan pelayanan dan pengalaman yang sama seperti ketika datang langsung ke showroom. Benefit garansi dan jaminan uang kembali 100% juga bakal bikin kamu tenang untuk membeli mobil bekas di mobil88.

LEAVE A REPLY