Pre-order Samsung Galaxy Note10 dan Note10+ sudah dibuka, dan harga termurahnya mulai dari Rp 13.999.000 untuk Note10 versi 256GB (satu2nya varian). Versi ini memberikan bonus Galaxy Buds di masa pre-order.

Harga Samsung Galaxy Note10 plus Indonesia

Sedangkan Galaxy Note10+, banderolnya mulai Rp 16.499.000 untuk versi 256GB, dan Rp 18.999.000 untuk versi 512GB. Di masa pre-order, akan ada bonus free-upgrade ke versi 512GB jika memesan Note10+ versi 256GB.

Lalu, apa spesialnya Samsung Galaxy Note10 dan Note10+ hingga punya banderol setara Honda Scoopy atau Yamaha FreeGo?

Note series adalah flagship Samsung yang ada di tengah2 Galaxy Fold dan S series. Tak heran jika harganya juga sudah kisaran iPhone latest gen.

Jika ada satu kelebihan Note series yang tak dimiliki ponsel lain; itu adalah S Pen.

Kelebihan Samsung Galaxy Note10 plus

Sedangkan aspek lainnya, Note series memang selalu unggul dibanding ponsel android dari berbagai merk dan tipe.

Sebut saja layarnya, Note series selalu bisa menyajikan kualitas terbaik berkat AMOLED, High-res, dan HDR support.

Kameranya, selalu masuk dalam salah satu yang terbaik, bersaing dengan ponsel kelas atas lainnya. Dan Note10 dilengkapi 4 kamera (depan-belakang), sedangkan Note10+ punya tambahan lagi satu kamera ToF.

Kamera Galaxy Note10 plus

Sedangkan jika ada satu hal yang masih kalah dari ponsel lain; maka itu adalah performanya.

Menggendong resolusi layar yang lebih tinggi dari kebanyakan ponsel, maka beban GPU juga lebih berat. Namun tentu tak bisa dikatakan lemot sama sekali.

Jika kita bicara Samsung Note series, akan banyak sekali yang harus dibicarakan. Elmuha belum sanggup 😀

Galaxy Note10 dan Note10 plus

Intinya; kalau saya punya budget, jelas saja Galaxy Note10+ akan masuk dalam daftar belanja.

Namun, untuk saat ini, biarlah Note10+ masuk dalam Wish List saja. Ada banyak ponsel lainnya yang punya value for money lebih baik, misalnya Galaxy A50, atau Xiaomi Mi9.

Samsung Galaxy Note10/Note10+ jelas saja akan laris manis karena banyak konsumen yang punya budget belasan juta untuk sebuah ponsel. Target marketnya sudah jelas, bukan yang suka bicara mending ini mending itu 😀

Apa menariknya Galaxy Note10

Dan pada saatnya, elmuha pun akan bilang bahwa Note10 dan Note10+ memang layak dimiliki meski harus dengan banderol yang amat sangat serius tsb.

Apalagi, elmuha memang lebih suka Android phone, dan Android phone terbaik saat ini; cukup SAH jika kita menyematkan gelarnya pada Samsung Galaxy Note10+, ya? Setuju?

LEAVE A REPLY