Di zaman sekarang, merek-merek TV sudah semakin banyak saja, sehingga semakin banyak pilihan yang terkadang membuat kita bingung pilih yang mana. Namun, dari banyaknya brand-brand tersebut, Samsung merupakan vendor elektronik dan gadget yang masih bertahan hingga sekarang dengan berbagai produk unggulannya, termasuk TV.

Harga TV Samsung 2019

Selain populer dengan varian smartphone-nya, TV-nya juga termasuk produk yang laku di pasaran Tanah Air. Dilengkapi dengan fitur-fitur menarik, serta desainnya yang keren, tentu membuat orang-orang ingin membelinya sebagai media hiburan di rumah. Namun, sama seperti produk smartphone-nya, harga TV Samsung rata-rata lebih mahal dibandingkan brand lainnya. Tidak heran kalau sebagian besar pembelinya adalah kalangan menengah atas yang memiliki budget lebih.

Mungkin Anda penasaran, kenapa harganya lebih mahal daripada merek lainnya. Tenang saja, di sini akan dibahas satu per satu alasan umumnya TV yang berasal dari Korea Selatan ini dibanderol dengan harga yang mahal.

Branding atau Namanya Memang Sudah Dikenal

Alasan yang paling umum kenapa mereka selalu menawarkan harga TV-nya mahal adalah branding. Anda pasti sudah tahu kalau Samsung dikenal tidak hanya produk TV-nya saja, melainkan smartphone, mesin cuci, lemari es, dan masih banyak lagi yang lainnya. Karena itulah, karena nama mereka sudah dikenal oleh masyarakat dunia, tidak heran mereka sengaja menawarkan harga televisinya sangat mahal, bahkan baru-baru ini mereka mengeluarkan TV seharga Rp 1 miliar.

Harga TV Samsung layar terbesar
Samsung “The Wall” (Samsung Press Release)

Nama Samsung dulu masih belum ada apa-apa, bahkan hanya sekedar tahu saja di telinga orang. Namun, sejak mereka mengeluarkan smartphone dengan OS Androidnya, nama mereka pun semakin dikenal. Begitu juga dengan produk televisinya. Dulu mereka belum memberikan fitur-fitur menarik seperti sekarang, tapi karena mereka memberikan teknologi terbaik untuk TV-nya, namanya pun sudah semakin dikenal.

Iklan yang Kuat

Tahukah Anda Samsung selalu tidak pernah tanggung-tanggung dalam mengeluarkan iklannya? Meskipun brand lain mengeluarkan iklan untuk produk TV-nya, tapi nyatanya tidak sekuat TV Samsung yang selalu efektif dalam mengeluarkan iklannya.

Harga TV Samsung

Kalau Anda menonton drama Korea, tidak jarang Anda akan melihat TV yang digunakannya adalah merk Samsung. Selain itu, di jalanan manapun, Anda pun pasti akan melihat iklan TV Samsung, baik itu secara flyer, papan iklan, dan sebagainya. Berbagai cara iklan yang mereka keluarkan tentu biaya yang dibutuhkan sangat banyak, sehingga hal tersebut mempengaruhi harga TV Samsung itu sendiri.

Menggunakan Teknologi Terkini

Alasan lainnya kenapa kebanyakan TV Samsung dibandrol dengan harganya yang mahal adalah karena memakai teknologi terkini. Tidak sembarangan teknologi yang mereka gunakan, karena mereka selalu mencari inovasi terbarunya agar TV yang mereka luncurkan selalu memberikan hasil yang terbaik untuk memanjakan mata penggunanya.

Harga TV Samsung Mahal

Teknologi yang bisa Anda lihat dari berbagai macam tipenya yaitu model layar sentuhnya, menggunakan fitur IoT (Internet of Things) sehingga bisa dinyalakan di mana saja dan kapanpun, kecerahan warna yang tajam, dan sebagainya.

Kualitas Produk Memang Tidak Main-main

Harga TV Samsung mahal juga sesuai dengan kualitas produknya. Dikenal sebagai brand yang selalu meluncurkan produk berkualitas terbaik, tentu membuat mereka termasuk merek elektronik di jajaran kelas flagship. Anda yang sudah memiliki TV Samsung pasti bisa merasakannya, bagaimana kinerja kualitas yang diusungnya. Pastinya Anda nyaman memakainya, bukan?

Meskipun harganya cukup mahal, tidak menutup kemungkinan orang-orang akan tetap membelinya. Anda dapat membelinya di Bukalapak dengan berbagai macam penawaran harga yang menarik. Jika Anda beruntung, mungkin Anda akan mendapatkan harga TV Samsung yang lebih murah dengan fitur-fitur yang keren dan berkualitas.

LEAVE A REPLY