Membaca komentar-komentar di TMCblog.com pada artikel Yamaha R125 ber-livery Monster Energy yang sebagian besar justru “membully,” jujur saja membuat elmuha mengernyitkan dahi.

Yamaha R15 R125 v3 motogp monster energy front

Bagaimana bisa livery sekeren ini kok dibully?? Mereka ini memang asli gak suka desainnya, atau gengsi karena sudah mendaftarkan diri dalam fanboys garis Merah?

Entahlah, hanya mereka dan Tuhan yang tau. Elmuha cuma bisa sedih saja ada motor keren gini kok dibully. Membuktikan bahwa soal DESAIN itu adalah soal SELERA saja.

CBR250RR yang sekeren itu, sering di mata saya terlihat terlalu tajam. Tapi setelah sebulan gak ngeliyat misalnya, terus ngeliyat lagi, eh kok suka banget malah pengen bisa punya satu. R25 old, dulu biasa saja, tapi kini terlihat kok keren banget ya desainnya agresif dan gagah bener. Begitu juga Ninja, GSXR, dsb…

Yamaha R15 R125 v3 motogp monster energy rear

Nah, balik tentang Yamaha R125 livery Monster Energy alias livery motor MotoGP Kak Ros-si dan Vinales, dimana desainnya memang hampir sama persis dengan R15 v3, menurut elmuha terlihat keren dan gak lebay.

Jujur pertama kali M1 dengan livery Monster Energy diperkenalkan, elmuha biasa saja malah cenderung kecewa. Tapi pas nemplok di R15, lah kok bikin jadi lebih keren gini.

Kinclong hitamnya itu saya suka. Birunya juga gak terlalu banyak, sedangkan logo Monster Energy cukup nyempil aja di tempat-tempat yang seharusnya.

Yamaha R15 R125 v3 motogp monster energy with m1

Jadi, boleh dibilang (again, TMCBlog style) R125 livery Monster Energy ini sebenernya adalah warna hitam metalik yang punya striping biru dan ditemplokin logo Monster Energy. Berhubung elmuha demen banget sama warna hitam, ya jadi suka deh.

Kapan masuk Indonesia?

Wah boro-boro tau dah, blogger yang paling update aja belum bisa kasih bocoran bray. Kalau ngidam banget, nunggu sampai event GIIAS 2019 mudah-mudahan sih bakal ada yang baru-baru nih dari Yamaha.

Setidaknya jika NMax belum dibrojolin, ya kita nantikan saja livery2 baru buat motor andalan YIMM, misalnya; Vixion, MX King, R15, dan R25 livery Monster Energy ini.

Yamaha R15 R125 v3 motogp monster energy side

Apakah saya kalau punya uang bakal beli livery ini?

Enggaaaa…

Ada satu warna yang elmuha incar, dan belum tergantikan oleh hadirnya livery Monster Energy ini bro. Ya do’ain aja segera kebeli, paling enggak di akhir 2019 😀

Atau awal 2020 nyari unit diskonan NIK 2019, hahaha. Bukan R15 loh yang diincar yakk, apakah NMax All New? Oh rahasiaaaa..

Sekian… Intisari artikel ini adalah; jangan pernah memaksakan pendapat soal desain. Jelek dan keren itu seringnya hanya soal selera. Bahkan spesifikasi pun seringnya hanya soal kebutuhan. Mesin kenceng banget tapi bikin pegel, versus, mesin kenceng aja tapi lebih nyaman, pilihan akan menyesuaikan umur masing-masing.

LEAVE A REPLY