Biasanya, saya isi ulang itu 100 + 50 rb, dan berbulan-bulan bertahun-tahun, saya belum pernah dapet bonus isi ulang yang menarique.

Bulan lalu, saya coba isi ulang pulsa lewat ATM, langsung saya isi 200 rb, dengan peruntukan Best Deal 30GB 144 rb, dan 2x paket midnight 15GB bulanan 22 rb.

Eh, malah ada SMS masuk; info bahwa saya berhak dapet bonus paket murah Telkomsel 10 GB seharga 10 perak, namun dibatasi waktunya hanya dua hari.

Ya, kemarin saya coba isi ulang lagi lewat ATM, namun ketika akan tekan tombol 200 rb, saya urungkan dan malah yang 150 rb.

Ternyata, dapet bonusnya paket murah 5 GB berlaku 2 hari dengan harga 10 rupiah juga.

Nah, dari sini.. Bulan depan kayaknya saya mesti ngitung-ngitung nih, biar gak rugi ya kan.

2 hari, berarti saya mesti isi ulangnya pagi-pagi, bisa dua hari deh waktu buat ngabisin kuota.

Kemarin, saya masih ada sisa 2 GB yang mesti dihabiskan dalam waktu 1 hari, plus ketambahan 5 GB, jadi ada 7 GB yang harus habis 1,5 hari saja.

Pusing-pusing, akhirnya saya upload files di laptop ke GDrive biar laptop gak kepenuhan data.

Jadi, dua kali dapat offer paket murah Telkomsel ini karena saya isi ulang langsung dalam jumlah besar.

paket murah Telkomsel modal jempol

Saya tidak yakin apakah isi ulang harus lewat ATM atau di mana saja bisa dapet bonus.

Paket ini dinamakan ‘Modal Jempol” seingat saya sih.

Dan sebenarnya saya bukan dua kali saja dapat offer ini. Sebelumnya juga pernah, tapi tak pernah saya aktifkan karena apa ya lupa euy…

Seingat saya sih gak begitu menarik, sedangkan bonus paket internet murah kuota jumbo harga cuma 10 perak, tentu saja gak pakai lama langsung saya OK in SMS-nya.

Dan yang penting nih ya, prioritasnya itu paling bawah. Jadi kuota ini paling pertama dipakai, bahkan di bawah paket midnight. Meskipun saya punya kuota malam, ternyata yang terpakai saat midnight adalah paket murah ini.

So, yeah.. very recommended.

Namun, ada satu paket lain yang sepertinya menggoda sekali ingin saya coba.

Harganya 45 ribuan, dapet 25 GB, berlaku 7 hari. Jika saya harus keluar uang untuk paket Best Deal 30GB plus 2x midnight bulanan, maka jumlahnya hampir 200 rb.

Sedangkan jika beli paket Best Deal Weekend ini, 45 rb x 4 kali beli dalam sebulan, cuma 180 rb saja untuk total kuota 100 GB. Wow, buat apaan itu kuotanya sebanyak itu?

Nah, karena saya belum butuh, maka saya urungkan beli paket ini.

Takutnya, saya malah gak tidur-tidur, gak posting-posting gara-gara sibuk ngabisin kuota.

Sepertinya paket Best Deal special Weekend ini bakal cocok banget buat YouTuber, dan mereka yang sering streaming dengan resolusi HD.

Saya, belum butuh. Mungkin bulan depan atau bulan depannya lagi akan saya coba paket ini; itupun kalau masih ada ya..

LEAVE A REPLY