Masyarakat pecinta motor pasti sudah tidak sabar menunggu kehadiran the All New Yamaha NMax 2019/2020. Ya kaaaan?!
Yamaha NMax old dan All New NMax 2019

Setelah ada update warna baru yakni merah di awal bulan ini, lah kok muncul foto-foto yang sepertinya merupakan gambar registrasi paten Yamaha NMax terbaru!!!

Diambil dari FB Vanhoe Rage yang nampaknya adalah tetangganya Ipin dan Upin, jelas sekali dari berbagai sudut akan desain terbaru Yamaha NMax terbaru 2019, check this out!

Gambar pertama; kita lihat dari depan, ternyata bahasa desainnya masih menuruni yang lama namun tampak lebih modern dengan headlights yang terlihat jelas garis LED-nya. Tampak bahwa lampu utamanya yang dua buah diletakkan di atas seperti mata sipit yang tajam.

All new Yamaha NMax 2019 2020 lampu depan sipitTerlihat juga di gambar bocoran All New Yamaha NMax 2019 ini bahwa posisi lampu sein ternyata masih mirip namun agak ke bawah sedikit dibanding gen yang sekarang.

All new Yamaha NMax 2019 2020 lebih modernMari pindah ke belakang, ternyata desain stop-lamp dibuat menuruni desain kakaknya; XMax. Desainnya seperti dual lamp namun tidak seperti XMax yang benar-benar terpisah, pada gambar bocoran NMax 2019 ini lebih menyatu.

All new Yamaha NMax 2019 2020 stoplamp mirip xmaxTerlihat juga desain spakbor belakang lebih compact sehingga lebih sporty. Coba kita lihat bagaimana desain belakang dari pojok samping.

All new Yamaha NMax 2019 2020 desain belakangKalau kita perhatikan, banyak kesamaan bahasa desain di beberapa part eksterior bocoran NMax 2019 dibanding gen saat ini. Dari sudut gambar di atas ini, bisa kita lihat ada laci yang punya penutup di sisi kanan kunci kontak yang terlihat jelas sudah smart key, mungkin di laci inilah akan ditempatkan port charging.

Dari angle samping terlihat memang kemungkinan lampu sein belakang akan menyatu dengan stop-lamp nya.

Yamaha NMax terbaru 2019 2020 tampak sampingDari sisi ini bisa kita lihat bahwa bahasa desain bocoran NMax terbaru 2019/2020 memang masih menuruni generasi pertama; namun jelas sekali tampak lebih modern dan lebih cantik garisnya, lebih ergonomis gitu loh. Crankcase sedikit berubah desainnya karena tentu All New NMax harusnya sudah menggunakan teknologi lebih baru, salah satunya penggunaan SMG starter.

All New NMax 2020 dari atasYap, dari sudut atas bocoran Yamaha NMax All New 2019 ini terlihat oke tak ada bagian yang punya desain aneh. Tapi memang rata-rata semua motor kalau difoto dari atas ya pasti bagus sih 😀

Bocoran All New NMax 2020 dari sampingAda mata kucingnya ya baik depan maupun belakang, maka cukup jelas desain paten ini memang didaftarkan di negeri luar. Walaupun produksinya kemungkinan ya tetep YIMM yang bikin ya… Foto bocoran NMax terbaru ini juga adalah versi ABS, belum jelas single atau dual channel.

Overall, update dari motor terlarisnya Yamaha Indonesia ini memang sudah ditunggu-tunggu banget. Tinggal menunggu waktu sampai NMax terbaru akan dites di jalanan Tanah Air. Bocoran gambar paten All New Yamaha NMax 2019/2020 di atas memang tidak bisa akurat 100%, tapi elmuha sendiri cukup yakin bocoran ini valid, cuma jika kalian ragu bisa cek sendiri ke website resminya; cari sendiri di google yakk 😀 Atau tunggu saja blog kredibel yang akan ngulik.

Berhubung jumlah katanya sedikit kurang banyak; akan saya tambahkan beberapa harapan personal untuk NMax All New 2019:

All new Yamaha NMax 2019 2020 baru vs yang lama

  • Kalau bisa mesinnya lebih alus, lebih nampol, dan masih tetap irit.
  • Fitur basic lengkap; seperti smart key, charging port, SMG starter, dsb.
  • Kapasitas bagasi bertambah, setidaknya nyamain PCX lokal.
  • Kapasitas tangki BBM lebih banyak, lagi2 setidaknya nyamain PCX lokal.
  • Harganya jangan naik banyak2, ya setidaknya kompetitif dibanding rival.
  • Suspensi depan agak empukan dikit, suspensi belakang pakai tabung.
  • Inden jangan lama-lama biar kalau elmuha mau beli gak ngiler kelamaan.

Meski harapan-harapan tsb mungkin mewakili harapan kalian juga; tapi elmuha yakin Yamaha sudah mendesain All New NMax 2019/2020 ini secara FINAL alias tinggal diproduksi massal saja. Tapi proses road testing masih ada jadi tentu bisa berubah juga minimal suspensinya. Yah…. kita nunggu saja tanggal mainnya…

LEAVE A REPLY