Terkejut abang terheran-heran, sebab abang belum pernah melihat kuota midnight hilang tiba-tiba tanpa pemberitahuan di laman pembelian paket internet Telkomsel di web My Telkomsel.

Berhubung HP Android saya lagi pecah kacanya dan belum diperbaiki, saya gak bisa ngecek di aplikasi My Telkomsel.

Lantas, apakah benar-benar hilang kah paket malam alias paket kuota midnight Telkomsel di 2019?

Tidak kawan, saya sudah berhasil beli paket midnight sejak awal 2019 kemarin. Cara belinya tidak di My Telkomsel seperti biasanya, sekarang balik ke *363#.

Seperti biasa ya, akses *363#, lalu pilih Paket Internet, lalu pilih Paket Malam, dan akan tampil pilihan menunya.

Saat artikel ini ditulis, berikut daftar harga paket internet Malam Telkomsel 2019;

  1. 1 GB/ 1 hari : Rp 2 rb
  2. 5 GB/ 1 hari : Rp 5 rb
  3. 5 GB/ 7 hari : Rp 10 rb
  4. 10 GB/ 7 hari : Rp 12 rb
  5. 5 GB/ 30 hari : Rp 15 rb
  6. 15 GB/ 30 hari : Rp 22 rb

Jangan sampai kalian beli yang nomor 3 ya, itu nanggung banget. Yang nomor lain sesuaikan saja berdasar kebutuhan masing-masing. Saya biasanya beli yang nomor 4 alias 10 GB per minggu harga 12 ribu rupiah.

Paket internet kuota midnight telkomsel 2019 hilang kah

Tapi hari ini saya putuskan untuk beli yang nomor 6, karena berdasarkan pengalaman, sering gak habis sih 10 GB seminggu. Ditambah, saya gak pengen buang-buang kuota saat begadang juga, kecenderungan saya malah jadi browsing2 gak jelas kalau punya kuota murah.

Nomor 6 ini worth it banget sih, 15 GB per bulan harga 22 ribu sazaaa…

Artinya hanya Rp 1500 kurang dikit per GB. Bandingkan dengan yang nomor 4, harganya Rp 1200 per GB tapi hanya 1 minggu. Beda dikit kan.

Bonus, SPEEDTEST Kuota Midnight Telkomsel 2019

Gak afdol ya kalau gak ada uji kecepatan koneksi dewanya Telkomsel.. ya kadang-kadang level prajurit juga sih kalau lagi rewel aja tapi.

Uji kecepatan koneksi internet midnight telkomsel 2019

Seperti tertera; diuji di laptop, pakai HP 4G koneksi tethering WiFi jam 00:59. Koneksinya jujur aja bikin gak kepikiran ISP lain, masih cukup untuk saat ini. Oh iya, lokasi Bekasi kabupaten..

Dengan adanya paket internet malam ini, saya bisa katakan bahwa paket internet TAU Telkomsel udah kurang layak dibeli, kecuali kalau kalian hobi nonton di Hooq, saya udah enggak, bikin nagih, dan ketagihan itu tida baek my friend…

Paket favorit tetap Best Deal Telkomsel, saya biasa yang 30+2 GB per bulan. Digabung dengan paket satu bulan internet malam ini, maka saya punya 45 GB + 2 untuk satu bulan.. Mudah-mudahan sih cukup lah ya…

Best deal dan midnight

Jadi demikian informasi singkat tentang apakah paket internet Midnight Telkomsel masih ada di 2019 atau sudah hilang. Mengingat paket internet kuota malam ini pernah bikin geger sejagat Indonesia di 2015 kalau gak salah, yang hilang tiba-tiba padahal sudah ada sejak 2010.

Saya khawatirnya Telkomsel iseng lagi buat ngehapus ini paket, tapi misalnya iya, mudah-mudahan pas mereka menghilangkan ini paket internet malam, elmuha udah gak butuh alias udah pakai paket internet dari Biznet atau yang lebih baik lah, dengan harga lebih mahal tapi unlimited.. wkwk. Kidding mas/mbk staff Telkomsel.. jangan diapus lah yak… kasihani kami para kalong ini..

LEAVE A REPLY