Ternyata, Ini Spesifikasi dan Harga Ban FDR MP 76, FDR Sport XR, serta Tipe FDR Lainnya

Seiring dengan berkembangnya dunia otomotif, kebutuhan akan ban pun semakin meningkat. Tidak heran, saat ini banyak produsen berlomba-lomba mengeluarkan ban dengan merek dan keunggulan masing-masing. Nah, kalau sudah bicara soal ban, ban FDR serta jenis-jenisnya, termasuk FDR Sport XR, jelas tidak bisa ditinggalkan.

Ban FDR saat ini memang tengah menjadi sorotan dan menjadi favorit dari banyak kalangan, terutama mereka si pecinta dunia balap. Meski tergolong mahal, ban FDR yang hadir dengan kualitas unggulannya disebut-sebut selalu mampu memberikan kenyamanan bagi setiap penggunanya. Nah, bagi kamu yang sedang mencari ban FDR, berikut adalah daftar harga ban FDR MP 76 dan harga ban FDR tipe lainnya. Yuk, cek!

FDR MP 76

Kisaran harga dan peruntukan FDR MP 76

Ban FDR ini cocok digunakan untuk melewati berbagai medan, mulai dari yang kering hingga basah. Dengan desain serta alur ban yang dirancang untuk dapat membelah air dengan sempurna, pengguna ban FDR MP 76 tidak perlu khawatir lagi saat balapan dalam kondisi sirkuit apa saja. Sesuai dengan ukurannya, ban FDR MP 76 90/80-14 dibanderol dalam kisaran harga Rp 260 ribu. Sementara itu, ban FDR MP 76 90/80-17 dijual dengan harga sekitar Rp 320 ribu.

FDR Sport XR

Kisaran harga dan peruntukan FDR Sport XR

Kamu yang tertarik untuk mengaplikasikan ban berkomponen lunak supaya bisa menambah performa motor, bisa menjatuhkan pilihan pada ban FDR yang satu ini. Dirancang untuk velg berukuran 14 serta 17 inci, FDR Sport XR cocok bagi kamu yang suka balapan. Tak hanya itu, ban yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 100 ribuan sampai Rp 400 ribuan ini juga memiliki grip yang baik pada kondisi hujan maupun jalan basah sehingga bisa juga digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Baca juga :  Review dan Harga Laptop Acer Terbaru Seri Aspire Lengkap dengan Spesifikasinya

FDR Sport Zevo

Kisaran harga dan peruntukan FDR Sport Zevo

Ban yang satu ini sangat cocok bagi kamu si pegguna motor matik yang sering berkendara jarak jauh. Dirilis untuk 3 jenis ukuran velg, yakni 12, 13, dan 14 inci, FDR Sport Zevo siap menemani touring kamu. Selain punya kualitas mumpuni, ban yang satu ini juga mampu mengubah tampilan motor matik kesayanganmu menjadi lebih gagah. Sesuai dengan ukurannya, FDR Sport Zero dibanderol dengan harga mulai dari Rp 180 ribuan hingga Rp 220 ribuan.

FDR Flemino

Kisaran harga dan peruntukan FDR Flemino

Satu lagi ban FDR yang cocok bagi kamu si pengguna motor matik! Berbeda dengan FDR Sport Zevo, FDR Flemino khusus dirancang untuk penggunaan harian. Desain ulir berbentuk lidah api yang dimiliki ban ini siap membantu mendapatkan grip pada aspal, baik dalam kondisi kering maupun basah. So, kamu yang membutuhkan ban berkualitas tinggi untuk menunjang aktivitas harianmu, bisa menjatuhkan pilihan pada ban yang satu ini. Tersedia dalam dua pilihan, yakni 80/90-14 serta 90/90-14, FDR Flemino dijual dalam kisaran harga Rp 180 ribu hingga Rp 200 ribu.

FDR Genzi Pro

Kisaran harga dan peruntukan FDR Genzi Pro

Seperti dilansir dari laman Review BukaLapak, ban yang memiliki rasio 70 dan 80 ini didesain dengan pola yang tajam dan tegas sehingga memiliki grip lebih sempurna, terutama pada jalan beraspal atau beton. Ban FDR yang satu ini cocok untuk kebutuhan harian. Bergantung pada tipe serta ukuran, ban FDR Genzi Pro yang aman dipakai pada kondisi jalan basah ini biasanya dijual dalam kisaran harga mulai dari Rp 135 ribu hingga sekitar Rp 320 ribu.

Itu dia spesifikasi serta harga ban FDR dengan berbagai tipenya. Bagaimana? Sudah menemukan ban FDR sesuai kebutuhanmu?

Baca juga :  All New Honda CBR250RR, sebenernya keren gak sih?

Originally posted 2018-12-13 00:59:01.

Tinggalkan komentar