MotoGP Jepang 2018 bakal seru nih bro. Pasalnya si Dovi akan start dari posisi pertama, diikuti oleh Zarco dan Jack Miller di grid pertama.

Grid kedua, ada Crutchlow diikuti Iannone dan Marquez. Lalu grid ketiga ada Vinales, lalu Rins, dan Valentino Rossi. Pedrosa start dari posisi 11. Lorenzo gagal ikut balapan lagi di sini, masih belum sembuh total kayaknya si do’i. Bahkan untuk MotoGP Ausie juga dia ragu bisa ikutan.

Marquez yang memenangkan balapan kemarin di MotoGP Thailand 2018, tentu gak akan begitu saja santai di Motegi walau point dia sudah jauh di atas Dovi. Dan yang elmuha harapkan tentu bringasnya si Vinales karena start posisi 7 ini ya agak lumayan si daripada sebelum2nya. Zarco mudah-mudahan bisa konsisten ya performanya, gak cuma kuat diawal doang, kalau bisa juara salut dah.

Sedikit info, Best Lap pada sirkuit ini adalah Jorge Lorenzo pada 2015, makanya dia bilang ini adalah salah satu sirkuit favoritnya Lorenzo. Tapi record itu didapat waktu dia masih di Yamaha.

Banyak hal bisa terjadi besok di sirkuit ini pastinya.

Jadwal MotoGP Jepang 2018

Jadwal motogp jepang 2018

Ingat ya, hari Minggu besok tanggal 21 Oktober 2018, balapan MotoGP Jepang 2018 adalah jam 12 siang, jangan kelupaan ntar dikiranya abis maghrib pula ya kan.. 😀

Oke… sampai jumpa besok di siaran MotoGP Motegi Jepang 2018. Semoga Rossi podium, wkwk. Tak menyerah aku mendukungmu kak Ros.

LEAVE A REPLY