About Me

I love to learn… I love to read… I love to explore… and of course I love writing too…

Di blog ini, saya mungkin bakal banyak corat-coret gak jelas. Yang penting bisa inform to the readers, that’s more than enough for me.

Namanya juga corat-coret, bukan nulis, jadi wajar kalau kualitasnya kayak orang lagi nyorat-nyoret juga, tapi masih cukup oke lah. Karena prinsip saya, share the knowledge, share the experience, itu cukup.

Gak boleh menyesatkan, mudah-mudahan saya gak nyesatin lo semua ya.

Kalau gak mau disesatin, tolong, pliiiis, jangan percaya 100 persen pada apa yang Anda baca di blog ini dan umumnya di seluruh jagad internet, banyak kebohongan di dalamnya, di internet maksudnya, bukan di elmuha.net, saya gak suka bohong.

Saya sering miris kalau banyak teman saya yang tergolong sangat highly educated, ternyata mudah sekali tersulut emosi dan seperti monkey (bukan bahasa saya yang ini), ikut-ikutan share klak klik share…. dst….

Banyak blogger gadungan di internet, banyak yang sekedar cari sensasi, banyak yang sekedar nyari duit, banyak yang cuma nyari pengunjung sebanyak-banyaknya, ada juga yang sengaja menyesatkan dan menipu pengguna internet lainnya..

Jadi, hati-hatilah di internet guys.

ELMUHA.NET however… is a very trustworthy blog… ciyeeee 😀

Saya udah ngeblog dari tahun 2008 gan, sist…. udah hampir 9 tahun elmuha bermain dalam dunia perbloggingan.

Lantas, apakah elmuha udah ahli di bidang internet?

Gak jugaaaaa…..

Terus, apakah udah jadi blogger beneran?

Apalagi yang ini… mungkin elmuha juga masih blogger gadungan, super gadungan.

Pokoknya gitu lah, saya berusaha menyajikan informasi yang natural selayaknya blog, bukan media… ya blog juga media sih sebenernya…

Saya cerita apa yang saya alami, lakukan, pikirkan, rencanakan, imajinasikan, dst….

Apa yang ada di blog ini adalah murni dari saya pribadi dengan tambahan sumber berbagai referensi… Karena kembali ke awal, saya sangat suka belajar dan membaca, apa saja.

Kalau Anda merasa blog ini keren, atau gak keren sama sekali tapi bermanfaat, sudilah sumbangkan satu klik jempol di fanspage elmuha.net, di sini…. Tapi gak juga gak apa-apa sih, elmuha gak begitu berharap juga… Kalau 1 klik jempol sama dengan 1 ribu rupiah, mungkin bolehlah elmuha berharap….

Oke… bye…

And don’t forget…. ENJOY!

Saya..