“Kayak emak2 liat topless mata langsung ijo.”

Itu komentar kakak perempuan saya abis saya pamer foto topless Calista Otaru.

Bener juga sih.

Pertama kali liat promo Calista Otaru di Lazada itu tahun kemarin, harganya masih 99 ribuan, atau 120 ribu gitu, lupa.. Dan waktu itu udah saya anggap murah.

Topless Calista Otaru bagus gak

Eh, ternyata saya beruntung banget, bisa dapet topless Calista Otaru cuma 36 ribu gara2 masih di event 12-12 Harbolnas kemarin.

BTW, kalau dibalik, ini jadi not safe for work yah; Calista Otaru Topless. Paham kan? Bagi topless dong!

Lanjut mom!

Harga kemarin itu, kalau dibagi 14, sebiji gak nyampe 3000 perak.

Ini, udah mirip kayak perkakas topless murah 10rb tiga yang di pasar2 tradisional, dulu, waktu saya sering main ke pasar mingguan beli mie ayam, 13 TAHUN yang lalu.

Ini bukti kemarin dapet harga 36 ribuan, wkwk… Sekarang pas post ini dikarangindah, udah 54 ribuan…

Topless Calista Murah bagus

Kondisi produk gak 100% mulus. Ada bagian yang pecah di pinggir, sobek dikit gitu, tapi gak mempengaruhi fungsi topless untuk menjaga dari udara alias bisa ditutup dan gak ada yang bocor.

Kalau udah gini,

Kita pengen bandingin ama Tupperware, ya kan???

Please deh, harganya aja beda jauh banget bagai bumi dan bintang, jadi gak fair kalau bandingin ama merk yang dipuja para mommy ituh #candaah.

Tapi kalau maksa mau bandingin kualitas topless Calista Otaru, elmuha cukup bilang, dengan harga di bawah 100 ribu, topless ini gak jelek lah.

Tentunya lebih tipis, tutup lebih gampang kebuka dan nutupnya kadang agak susah, dsb, tapi untuk fungsi di dapur, udah mbantu banget pastinya.

Tapi elmuha gak bisa melakukan review dari pengujian nyata di dapur ya, karena yang saya pake sekarang aja cuma satu buat wadah jaburan, paling banyak ya 3 topless untuk cemilan.

Lainnya; mungkin dipake buat gula, kopi, dll, termasuk kabel2 dan peralatan komputer.

Tau kan kalau kabel2 gitu cepet banget kotor kalau gak diwadahin yang bener?

Review topless Calista Otaru

Ini gue ngomong bingung banget euy beneran, biasa ngomong ama remaja dan yang seumuran, nah ini kan yang nyari info begini kayaknya udah ibu2, ya walaupun mungkin seumuran juga sih, soalnya temen2ku dah banyak yang nikah juga :((((((

Udah lah, abaikan omongan saya yang mungkin kurang sopan ya… asikin aja.

Sebenernya saya bikin video dan review dikit, tapi belum diupload. Kalau ada yang request mungkin bakal cepet diupload.

Oke, see yaaa mom!

Terms: review calista otaru, kelebihan calista otaru, clarista net sport, clarista topless, Emak2 topless, lebih bagus topless, topless banget

LEAVE A REPLY