Jujur saya lebih suka nama NVX dibanding Aerox, karena NVX itu nama yang benar-benar baru. Sedangkan Aerox, kita udah pernah denger.

Kalau dijejerin, lebih serasi; NVX, N Max, X Max. Tapi gak apa-apa lah, toh kalau elmuha beli Aerox 155 pun labelnya bakal ditutupin skotlet ๐Ÿ˜€ Lagi pula nama Aerox ini aslinya keren, cuma karena udah pernah denger aja jadinya kurang greget. Coba bandingin Aerox : Vario, jauh kan?

Yang penting produknya, ini Aerox 155 bener-bener menggoda banget.

yamaha-nvx-aerox-155-keren

Kalau sampai ada fbh yang ngece ini motor, fix deh, itu fbh yang terlalu buta.

Motor matic paling keren saat ini kalau gue bilang sih. Paling cakep maksudnya ya, kita ngomongin appearance di sini.

Gimana soal yang lain?

Mesin sih udah gue checklist oke, karena turun dari N Max yang udah terbukti bertenaga. Durabilitas mesin Yamaha juga udah sangat bisa diandalkan, well, motor Yamaha ku mesinnya gak pernah problem selama hampir 7 tahun, padahal gak dirawat dengan baik.

Kalau lah ada kekurangan dari Aerox 155, maka suspensi double di belakang itu agak gimana ya, gak tau kurang enak aja dilihat, kelihatan panjang mungkin, terutama yang versi standar dan premium. Yang versi R sih jadi lebih bagus karena ada tabung di luarnya.

yamaha-nvx-aerox-155-belakang

Garis desain Yamaha Aerox 155 ini cakep banget, turunan desain khas Yamaha.ย Apalagi yang warna putih atau kuning, itu matching banget.

Meski mengusung tema sporty abis, kepraktisan gak dilupakan oleh Yamaha. Lihat saja bawah jok yang gak ada apa-apa kecuali bagasi besar. Lalu pengisian bahan bakar juga gak perlu buka jok, tinggal buka di area depan.

Dari segala penjuru, samping, depan, belakang, pojok, muter-muter; desain Yamaha Aerox 155 ini emang cakep bro.

kelebihan-yamaha-nvx-aerox-155

Kerennya lagi, harga Yamaha Aerox 155 kemungkinan besar akan dihadapkan ke Vario 150 alias 20 jutaan. Ini sih terjangkau banget lah untuk sesuatu yang sekeren Aerox 155.

Di kelas matic 20 jutaan, pasarnya memang tidak seluas matic murah harga 14-15 jutaan seperti BeAT atau Mio. Karena itu, elmuha ada harapan nantinya desain matic Yamaha di kelas yang lebih murah akan mengikuti garis cantik dari Aerox 155. Tapi ya jangan terlalu deket2, ntar Aerox 155 jadi gak eksklusif lagi. Cukup dengan garis turunan.

Gimana bro, setuju gak?

Source IMG: Zing.vn

Terms: kekurangan aerox 155, kelebihan dan kekurangan yamaha aerox 155, motor yamaha aerox 150, scoutlet keren untuk aerox 155 merah, aqtmmmnvx, aerox 155 merah, kelemahan yamaha aerox 155, yamaha aerox 155 merah, aerox 155 keren, kelemahan yamaha aerox 15

1 COMMENT

  1. Kalau konsumen cerdas pasti mereview mesin,fitur,harga,performansinya…..
    Kalau orang yg suka ikut ikutan pasti masih milih astrea 800 sbg motor paling the best….harap maklum dan dimaklumi

LEAVE A REPLY