Sejujurnya, saya cukup anti untuk menyebarkan paket promo murah. Sama seperti ketika ada celah-celah daftar paket midnight, lama-lama hilang semua. Beitu juga paket promo, kadang saya khawatir, semakin banyak yang tau, semakin cepat paket tsb hilang.

Bukan berarti saya mau menang sendiri ya, karena jujur lagi, saya tergolong anti juga menggunakan paket murah atau promo Telkomsel.

Sebab utama biasanya karena prioritas yang berbeda, paket murah tentunya punya prioritas di bawah paket regular, itu artinya, koneksi internet di paket murah bisa jadi akan lebih sering idle atau disconnect, dan kecepatan yang tidak stabil.

Tapi untuk paket murah Telkomsel kartu AS yang ini, elmuha agak sulit untuk tidak menyebarkan, gatel aja gitu.

Saya gak tau pasti nama paketnya apa, yang jelas sih, murah abis.

Dengan harga Rp 50 rb, kita bisa dapet 11 GB berlaku 30 hari dan 24 jam, terbagi menjadi 6 GB di jaringan 3G, dan 5 GB di jaringan 4G.

Pilihan kuota lainnya juga ada. Misalnya yang 1 GB + 1 GB 3G/4G, harganya cuma 10 rebu, beuhheaven banget gak sih?

Bahkan, lebih gilanya, paket 2 GB 3G + 5 GB 4G, cuma 20 rebu. Lalu yang 3 GB + 5 GB 4G, cuma 30 rebu, dan, favorit saya, 6 GB + 5 GB 4G cuma 50 ribu rupiah.

paket-murah-telkomsel

Ya bukan favorit juga sih, orang baru beli sekali.

Cara belinya melalui *363*55#, tapi saya yakin tidak semua kartu bisa. Di sini saya hanya fokus di Kartu AS karena 3 kartu Telkomsel saya yang lain gak bisa (simPATI dan Loop). Ada yang bilang bisa beli di simPATI, ada yang udah gak bisa sama sekali. Macam-macam lah.

Ini resiko ketika kartu murah terlalu banyak yang make, maka akan segera dihilangkan, karena sudah terhitung sukses kalau sudah banyak yang tau, dan kalau sudah sukses, ya paket promonya akan dihilangkan.

Paket murah lain dari Telkomsel menurut saya adalah paket Loop yang ada midnight-nya, tapi khusus cuma untuk kalian yang hobi begadang, ati-ati aja, mungkin umur kalian gak bakal lama, ups, gue juga suka begadaaaang :((

Paket lainnya ada juga, namanya apa ya, lupa. Itu murah juga sih. Ya kalau kalian sering ngunjungin thread2 di Kaskus gitu, biasanya banyak bocoran. Sedangkan saya, malah dapet bocoran itu ya dari pengunjung blog yang ngasih tau di komentar artikel. Ngasih taunya lebih sering bentuk pertanyaan; misalnya, “gan, kok gue beli paket murah di bla-bla-bla udah gak bisa ya?” Nah, abis itu elmuha cobain, kalau ternyata bisa, ya lanjuuut, gitu guyssss.

Jangan lupa, LIKE fans page diskusi ISP Indonesia di sini guys. Lihat juga info Paket Internet Lainnya.

Oke lah, semoga gak banyak yang baca artikel ini, takutnya ntar paket favorit baru elmuha ini cepet musnah ditelan Telkomsel.

Terms: celah paket murah telkomsel, *622*2*6 telkomsel untuk apa, celah kartu as, paket 4g telkomsel dihilangkan, serba serbi kartu as, serba serbi kartu as#spf=1, serba serbi katu as, Serba serbi telkomsel

LEAVE A REPLY