Memiliki motor impian, mungkin nikmatnya ketika sebelum terwujud. Kalau udah punya, mungkin gak senikmat ketika kita sedang pengen.

Karena itu, walau belum kesampaian, elmuha tetap bersyukur… Kalau nanti terwujud, insyaAllah akan tambah bersyukur lagi 😀

Kalau kalian pengen tau, motor-motor apa aja sih yang elmuha impikan, berikut daftarnya.

MV Agusta F3

Beauty… beauty… and beauty…

MVA F3

Alasan motor ini menjadi motor yang paling elmuha impikan, adalah karena kecantikannya, kemolekannya, dan… karena “mahalnya”. Soal speed sih jangan ragukan, begitu juga suara mesin dan knalpot yang sungguh bikin merinding, pengen ngebetot gas lebih dalam…

Punya motor begini, dipajang di dalam kamar, atau di ruang keluarga, itu gpp sih.. Karena itu tadi, alasan paling kuat adalah karena kecantikannya yang sungguh mempesona..

CBR600RR

Easy, Reliable…

CBR600RR

Ya, simpel aja… Motor ini meskipun udah sangat gak asing, tapi tetep menjadi motor legend dengan karakter yang easy to ride. Punya motor begini tentu bisa lebih sering dibawa jalan bahkan untuk harian. Sebenarnya elmuha lebih demen ama Yamaha R6, tapi tingginya itu loh… Kayaknya kakiku ndak nyampe..  Ada gosip bahwa CBR600RR bakal gak dilanjutin alias stop production, mudah-mudahan gak jadi..

Kawasaki W800

Classic but quite modern..

W800

Emang sih, di tahun ini, emisi W800 katanya udah gak bisa memenuhi standar maksimum yang disyaratkan negara sonoh (baca: negara maju). Intinya motor ini ada isu untuk stop produksi juga… Tapi elmuha lagi-lagi berharap supaya enggak jadi… Soal mesin kan Kawasaki masih punya banyak pilihan lain yang lebih memenuhi syarat emisi..

Desain classic gak bisa dilawan cuuuy… Ganteng berwibawa… Ahh… punya motor begini kayaknya tiap weekend gue bawa dah jalan jauh… ngimpi… yah namanya juga impian.

Ducati Panigale 1199

Panigale

Sangar sekaligus beautiful. Panigale ini punya desain yang diikuti banyak motor-motor lainnya… Motor begini mirip seperti MVA F3, enak buat ditaro di samping tempat tidur, atau ruang TV… biar bisa dinikmatin keindahannya… Sisanya, buat ngumpul dan kopdar doang.

Adventure Bike

Elmuha sih gak pengen BMW GS, kemahalan….. Cukup Versys atau CB500X…

Kawasaki ZX250RR

Yah kaga tau ini mah, cuma rumor yang tak bisa terlalu diharapkan. Ninja 250 4 Cylinder, mungkin akan terasa berlebihan, tapi elmuha pengen attu..

Punya motor begini… wah, ini mah buat kendaraan sehari-hari ajah… Suara mesin 4 cylinder yang sungguh merdu itu tentu akan membuat para rider CBR250RR, R25, dan Ninja 250FI iri…

ZX250RR ini sebenarnya cuma alternatif dari motor kecil 250cc sih… Cuma males aja mau ngomong yang udah ada, gak enak gitu, gengsi lah….

Okeh…

Kayaknya itu aja motor-motor impian elmuha, kalau disuruh nambah, di sana ada Ducati Diavel, CBR650F, XSR900, Vulcan, Continental GT, dan beberapa motor lain.

Gimana, adakah di antara motor di atas yang juga motor impian kalian?!

Terms: desain motor impian, gsx r150 motor impian, Motor impian keluarga, motor impian rider, pengen punya motor ducati

LEAVE A REPLY